Barcelona B Hajar Mitra Kukar Empat Nol

Foto: Barcelona

Barcelona, Sayangi.com – Kemenangan yang menyenangkan bagi Barça B dalam pertandingan persahabatan rabu ini di Ciudad Deportiva Joan Gamper melawan FC Mitra Kukar. Pertandingan ini merupakan pramusim bagi Mitra Kukar dalam rangka tur keliling Spanyol. Sebelumnya, tim asal Indonesia ini telah berhadapan dengan Atlético de Madrid, Villarreal, Valencia dan Espanyol. Gol 4-0 merupakan karya dari Munir (2) dan Denis Suárez (2).

Awal yang terkontrol

Para pemain azulgrana tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengontrol bola dan dengan cepat membuat aksi yang berbahaya di gawang lawan. Juan Román yang berada di sisi kiri dan juga Adama Traoré yang berada di sebelah kanan telah mengontrol awal permainan. Tim pengunjung hanya dapat bertahan dengan menjauhi bola jauh, tanpa menunjukkan perlawanan yang berbahaya.

Doblete dari Munir

Dengan cepat, hanya dalam delapan menit, Munir membuka awal gol dengan sebuah tendangan yang kuat dari kotak penalti setelah mendapat operan dari Adama. Pertandingan masih terus didominasi oleh Barça dan pada menit ke-32, Munir kembali membuat gol kedua, yang sekali lagi berawal dari Adama. pertandingan babak 1 diakhiri dengan skor 2-0.

Babak kedua lebih terbuka

Eusebio melakukan pergantian pemain dengan memasukan Dani Nieto dan Bagnack pada awal babak kedua, yang mulai lebih terbuka dibanding yang pertama. Tim pengunjung lebih menekan di sisi atas dan beberapa kali menciptakan kesempatan-kesempatan berbahaya. Eusebio, kemudian melakukan tujuh pergantian secara langsung (Patric, Denis Suárez, Sanabria, Planas, Samper dan Espinosa) dan pertandingan kembali didominasi oleh azulgrana.

Denis Suárez menutup pertandingan

Denis Suárez juga berpartisipasi dalam kemenangan Barça dengan dua gol nya. Yang pertama pada menit ke-74 setelah kombinasi dengan Juan Román yang mendorong Denis untuk mencetak gol. Dan gol yang keempat, Patric Gabarrón telah membuat permainan yang cantik dari pinggir dan tengah sehingga Suárez dapat mencetak gol dengan nyaman. (Barcelona)