Seperti Obama, SBY dan PM Najib Juga Berfoto Selfie

Foto: Twitter/@NajibRazak

Jakarta, Sayangi.com – Setelah foto ‘selfie’ Barrack Obama dengan Perdana Menteri Inggris David Cameron dan PM cantik Denmark Helle Thorning-Schmidt di momen mengenang Nelson Mandela beberapa waktu lalu, kini giliran aksi foto selfie Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan PM Malaysia Datuk Sri Moh Najib Tun Abdul Razak yang menjadi buah bibir di jejaring sosial twitter.

Foto selfie kedua petinggi negara ini menjadi perbincangan hangat di twitter sejak Kamis (19/12) malam. Dari pantauan Sayangi.com, foto self potrait yang sedang menjadi trendsetter di dunia maya ini diunggah oleh PM Najib melalui akun twitter miliknya, @NajibRazak.

“With Presiden @SBYudhoyono today,” tulis PM Najib dalam keterangan foto itu.

Di foto tersebut, SBY dan PM Najib nampak berada di sebuah kendaraan terbuka, keduanya nampak tersenyum dengan pandangan mengarah kamera. Ibu Negara Ani Yudhoyono juga nampak tersenyum dibelakang keduanya.

Foto selfie yang di retweet ratusan akun twitter lainnya ini pun mendapat berbagai tanggapan, baik dari pemilik akun twitter Malayasia ataupun pemilik akun twitter Indonesia.

“Selfie serumpun! “ tulis pemilik akun twitter @khairykj

Komentar sebuah akun lain menyebutkan bahwa foto ini merupakan foto selfie level petinggi negara.

 “Selfie level petinggi negara” tulis pemilik akun @titisapto, yang dikomentari balik oleh pemilik akun @valdyabara dengan kicauan “Obama trendsetternya.”

“Ya Tuhan, geli!” tulis pemilik akun @robbypurba. (S2)