Malam Ini, Kebakaran Terjadi di Rempoa dan Kalijodo

Foto: Twitter/ @yzdfthn

Jakarta, Sayangi.com – Dua peristiwa kebakaran terjadi pada Jumat malam di wilayah Jakarta dan sekitarnya, yakni di Rempoa, Tangerang Selatan dan Kalijodo, Jakarta Utara.

Kebakaran pertama melanda sebuah pabrik konveksi di Jalan Pahlawan, Ciputat, Tangerang Selatan terjadi sekitar pukul 21.00 Jumat (20/12).

Menurut petugas jaga Dinas Kebakaran Jakarta Selatan ketika dihubungi, sebanyak tiga mobil dinas pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Pabrik konveksi tersebut terletak di Jalan Pahlawan, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, tidak jauh dari pasar swalayan Giant yang baru beberapa bulan dibangun.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran (damkar) yang dikerahkan masih tidak bisa menaklukan besarnya api yang membakar pabrik tersebut, sehingga salah satu unit damkar harus mencari air tambahan.

Hingga saat ini, penyebab kebakaran masih belum diketahui. Arus lalu lintas di sekitar lokasi kebakaran juga menjadi tersendat karena banyaknya warga yang melihat peristiwa tersebut.

Kebakaran kedua terjadi di permukiman padat penduduk di jalan Bidara Raya, Kalijodo, Jakarta Utara.

Sebanyak 38 unit mobil pemadam kebakaran dari Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara diterjunkan ke lokasi.

“Tadi 38 unit kendaraan pemadam sudah diterjunkan ke lokasi,” kata petugas informasi Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, seperti dikutip kantor berita Antara.  (S2)

Berita Terkait

BAGIKAN