Yusril Bakal Habis-Habisan di Konvensi Rakyat Capres RI 2014

Foto: sayangi.com/maskawi

Jakarta, Sayangi.com – Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Manhendra termasuk salah satu peserta yang lolos Konvensi Rakyat Capres RI 2014 yang diprakarsai KH. Salahuddin Wahid.

Dengan demikian, bersama enam peserta lainnya, Yusril berhak mengikuti babak berikutnya. Fungsionaris DPP PBB Afriansyah Ferry Noor mengatakan, Yusril telah menyatakan siap untuk menang. “Pak Yusril siap berdebat, siap uji publik dan siap buka-bukaan dengan Panitia Konvensi dan kandidat lainnya,” ujar Afriansyah kepada Sayang.com, di Jakarta.

Afriansyah menambahkan, sebagai Capres, Yusril rajin turun ke daerah untuk berdialog dengan masyarakat. Pada Sabtu (21/12) ini misalnya, Yusril akan tampil dalam acara Debat Capres yang diselenggarakan oleh Forum Rektor Indonesia di Kampus Unpad, Jatinangor, Bandung.

Konvensi Rakyat Capres RI telah memilih tujuh nama yang akan diseleksi lagi. Mereka adalah: Yusril Ihza Mahendra, Rizal Ramli, Isran Noor, Ricky Sutanto, Tonny Ardi, Prof. Sofyan Siregar, dan Ani Iwasaki. (MSR)