Dompet Pintar Ini Bisa Menjerit dan Berlari Jika Pemiliknya Boros

Foto: livingwallet.cct.la

Jepang, Sayangi.com – Layaknya dompet biasa, tak ada yang aneh dengan bentuk dan rupa dompet yang satu ini, hanya terlihat ada roda mini di empat sudutnya. Fungsinya pun tetap sama, sebagai saku penyimpan uang, kartu identitas, hingga kartu kredit anda. Tapi suatu ketika, di momen-momen tertentu saat Anda boros dan keuangan sedang menipis, dompet ini bisa menjerit dan berlari menjauhi anda. Wahh!

Dilansir dari Nydailynews, adalah Living Wallet, inovasi dompet terbaru buatan Jepang yang sengaja didesain untuk para kaum adam yang sudah terjangkit gaya hidup konsumtif alias boros. Tak hanya sebagai wadah uang, dompet ini bahkan dapat mengajari si empunya untuk lebih bijaksana dalam menggunakan uang. Dompet ini bahkan dapat mencegah anda ketika anda akan melakukan pemborosan.

Ditilik dari website resminya di livingwallet.cct.la, cara kerjanya terbilang cukup sederhana, dompet canggih ini terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Zaim. Dompet unik ini akan mencatat sekaligus memberikan informasi setiap pengeluaran anda. Uniknya, saat saldo sudah mulai menipis, dompet ini akan mulai menjauhi anda dengan caranya.

Dompet ini beraksi dengan menyulitkan pemiliknya untuk membuka si dompet. Dompet ini bahkan akan kabur dan menghindar ketika anda akan memegangnya. Tak sampai disitu, sekalipun anda bisa menangkapnya, dompet ini akan mengeluarkan jeritan dengan nada ketakutan. Dompet ini akan berteriak “Tidaaaaak!” atau “tolong jangan sentuh saya!”

Jika anda masih saja membandel, dompet ini akan beraksi menghubungi orang tua ataupun anggota keluarga anda lainnya. Dompet ini akan memberikan pesan kepada orang tua atau anggota keluarga anda untuk menasihati anda agar tidak mengeluarkan uang lagi.

Bagi anda para pria konsumtif alias boros, ada baiknya memiliki dompet canggih yang satu ini. (S2)