Lilin Beraroma Kentucky ini Akan Membuat Lapar

Foto: cariartikel.com

Jakarta, Sayangi.com – Jika biasanya lilin beraroma cenderung menggunakan minyak esensial yang diekstrak dari wewangian bunga atau buah–buahan, lain halnya dengan lilin aroma yang satu ini. Bukannya akan membuat anda menjadi rileks, lilin ini malahan akan membuat anda menjadi lapar. Hal itu dikarenakan lilin aroma yang dibuat oleh Kentucky for Kentucky ini memiliki aroma ayam goreng Kentucky yang sangat menggoda.  

Lilin ini dibuat dalam tiga varian aroma, yakni Fried Chicken Actual, Ale 8 ( Kentucky’s official soft drink) dan Derby Actual (terinspirasi dari Derby Kentucky)

Adalah Kathy Werking yang berkolaborasi dengan Kentucky for Kentucky meramu berbagai bahan untuk membuat lilin ini. Ia mengaku bahwa dirinya benar–benar menggoreng ayam dalam cairan lilin agar dapat menciptakan aroma khas ayam goreng Kentucky. Namun tidak hanya itu, ia juga  menambahkan resep rahasia agar dapat membuat aromanya semakin menggoda. Seperti halnya lilin beraroma Fried Chicken Actual ini yang juga ditambahkan  campuran khusus 11 bumbu dan rempah–rempah. Alhasil aroma yang dihasilkan dijamin akan membuat anda merasa sangat lapar.

Sementara itu lilin beraroma The Ale 8 dibuat juga dengan resep rahasia dan mengandung minyak esensial jeruk, jahe dan kapur. Dan untuk lilin aroma Kentucky Derby dibuat menggunakan ekstrak  mint dan bourbon sehingga membuat aromanya terasa menghangatkan.

Walaupun lilin ini masih diproduksi secara terbatas, namun ternyata lilin beraroma unik ini terbukti sangat digemari. Hanya dengan 25 batang lilin ketika dijajakan di website pada 22 November lalu, dalam hitungan menit lilin–lilin tersebut langsung ludes terjual.  (Berbagaisumber)