M. Taufik Berikan Mobil Ambulans Kepada Warga Warakas Jakut

Foto: sayangi.com/MA

Jakarta, Sayangi.com – Kepadatan jumlah penduduk di DKI Jakarta harus diimbangi dengan ketersediaan fasilitas umum. Hal tersebut guna menopang kebutuhan dan meringankan beban warga setempat.

Demikian diungkapkan Ketua Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik saat memberikan bantuan mobil ambulans kepada warga Kelurahan Warakas Melalui RW 03, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (22/12/2013). Menurut Taufik, pemberian fasilitas, termasuk mobil ambulans ini sangat berarti bagi warga, terutama ketika sedang sakit atau untuk mengantarkan jenazah ke pemakaman.

“Jadi fasilitas umum yang kadang dianggap biasa, ternyata memiliki manfaat sangat besar, dan beban mereka juga bisa ringan,” kata Taufik.

Taufik yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta ini menekankan, DKI dengan APBD yang sangat besar sudah seharusnya dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap warganya. Di antaranya seperti pendidikan dan kesehatan yang layak, taman-taman tempat berkumpul dan bermain anak-anak, serta pusat-pusat olah raga untuk masyarakat umum.

“Dengan penyediaan fasilitas yang memadai, diharapkan warga Jakarta bisa menikmati dan menjadi wahana berkumpul warga Jakarta,” jelasnya.

Setelah menyerahkan mobil Ambulans, Muhammad Taufik menghadiri acara Peringatan HUT ke 28 yayasan Mubarokah Al Ikhlas di GOR Pademangan Barat, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan marbot mushola serta masjid di Kecamatan Pademangan.

Di depan ribuan warga yang hadir, Taufik mengajak seluruh warga Jakarta untuk bersama-sama  membersihkan dan menjaga kenyamanan serta keamanan lingkungan. Sebab apapun yang dilakukan dan diprogramkan Pemprov DKI Jakarta, kata dia, jika tidak didukung oleh warga Jakarta, tidak akan berjalan maksimal.