Siapa Capres PDI-P, Megawati: Tunggu Sampai Pemilu Legislatif

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Megawati Soekarnoputri  masih merahasiakan sosok siapa calon Presiden yang akan diusung partainya pada Pilpres 2014 nanti. Megawati tak mau menyebutkan sosok tersebut sebelum Pemilu Legislatif mendatang.

“Belum, nanti tunggu sampai pemilu legislatif,” kata Megawati usai mengikuti acara ‘Peringatan Hari Ibu’ di GOR Otista, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2013).

Padahal, sebagian besar partai lain seperti Golkar, Gerindra, dan Hanura, serta PKB telah mengumumkan siapa bakal calon Presiden yang akan bertarung di 2014 nanti. Namun Presiden RI ke 5 itu mengungkapkan bahwa PDIP baru akan mengumumkan siapa capres dari partainya 9 April mendatang.

Perlu diketahui sebelumnya, sempat beredar beberapa kabar yang menyebutkan  bahwa Gubernur DKI Jakarta Jokowi digadang-gadang bakal menjadi calon presiden dari PDIP.

Selain itu kabar pasangan Mega-Jokowi juga tersiar melalui website-website dan propaganda-propaganda di media sosial. Namun, hingga kini belum ada pengumuman secara resmi dari partai tersebut. (MI)