Mengenal Lebih Dekat Lomba Drifting Bersama Lupromax

Foto: Sayangi.com/Emil Ondo

Jakarta, Sayangi.com – Drifting adalah salah satu cabang olahraga otomotif yang saat ini sedang digemari khususnya oleh kaum muda. Drifting dikategorikan kedalam olahraga ekstrem karena menggunakan mesin minimum 500 HP dan para Drifter harus mempunyai kemampuan yang handal untuk mengendalikan mobilnya.

Lupromax sebagai produsen seri Additive dari Canada mempunyai 9 seri untuk otomotif saat ini salah satu diantaranya Lupromax Engine Additive. Dan ditahun 2014 Lupromax akan meluncurkan produk andalannya yaitu Lupromax Oil dengan seri “Lupromax Aegle, Lupromax Zelos, Lupromax Hyperion dan Lupromax Razer”.

Sebagai produsen yang memiliki kepedulian dan mempunyai komitmen untuk memajukan olahraga otomotif Indonesia, Lupromax mulai merambah kegiatan drifting untuk mendukung kegiatan positif bagi anak muda di Jakarta pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Penyelenggaraan drifting pada tahun 2013 yang mulai berkurang dan sesuai dengan komitmen Lupromax untuk memajukan dunia motorsport di tanah air, Lupromax telah mengagendakan untuk berpartisipasi dalam event-event kejurnas drifting 2014 bahkan berencana membangun tim drift 2014.

Dengan keikutsertaan Lupromax pada setiap event drifting seabagi salah satu ajang untuk membuktikan bahwa produk-produknya yang tergolong ekstrem dapat diandalkan oleh pecinta otomotif tanah air.

Saat ini sosialisasi dimulai melalui kegiatan drifting kepada komunitas mobil yang memiliki genre modifikasi, komunitas motor hingga komunitas sepeda. Kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian Lupromax dalam mendukung kegiatan posistif kaum muda di Indonesia.(RH)

 

Berita Terkait

BAGIKAN