Trend Joget Baru Goyang Oplosan Ala Soimah

Foto: Youtube

Sayangi.com – Jagat musik Indonesia kini tengah dihebohkan dengan fenomena macam-macam goyangan. Setelah trend joget ala Caisar menghebohkan dunia hiburan pertelevisian, kini giliran goyang oplosan ala Soimah yang jadi trendsetter di beberapa acara hiburan di televisi Indonesia.

Goyang oplosan ini dipopulerkan oleh penyanyi sekaligus pembawa acara, Soimah di acara yang ia pandu sendiri disebuah stasiun televisi swasta. Nama goyang ‘opolosan’ yang terbilang mudah diingat ini diambil dari lagu dangdut berjudul ‘oplosan’

Lagu berbahasa Jawa itu bercerita tentang bahayanya minuman keras. Di Jawa Timur, lagu ini sebenarnya sudah lama populer. Namun sejak Soimah menyanyikan lagu ini dengan goyangan unik nan sensualnya, lagu ini makin populer dan sukses menggeser kepopuleran goyang Caesar.

Dalam goyangan ‘oplosan ala Soimah itu, penonton diajak bergoyang dengan menghadap ke samping dan memiringkan tubuhnya ke belakang. Goyangan pinggul pun dilakukan dengan gerakan naik turun. Tak pelak, bagi sebagian masyarakat, joget baru inipun dianggap menarik untuk diikuti, apalagi bila dilakukan beramai-ramai.

Saking hebohnya, kini goyang oplosan tak hanya dilakukan oleh penonton di acara yang dipandu Soimah, beberapa acara lainnya juga turut mengundang Soimah dan Caisar untuk menghebohkan penonton dengan melakukan goyangan-goyangan ala keduanya.

Tak hanya mengehebohkan penonton, goyang ini juga memberikan hadiah-hadiah bagi para penonton dengan jogetan  terbaiknya. Kini tak hanya Buka Sitik Joss ataupun Kereta Malam ala goyang Caisar, goyang oplosan ala Soimah pun makin tenar dan jadi trendsetter joget di Indonesia.

Penasaran dengan goyang oplosan ala Soimah? Simak saja aksi lucu dan serunya di link di bawah ini:

 

[iframe width=”640″ height=”360″ src=”//www.youtube.com/embed/8Z2Fke-NUDM” frameborder=”0″ allowfullscreen ]

Berita Terkait

BAGIKAN