Cincin Ini Dapat Mengatasi Masalah Mendengkur

Istimewa

Sayangi.com – Michael Carter-Smith, seorang pemain saksofon di era 60an telah menciptakan sebuah cincin yang diklaim dapat mengatasi kebiasaan mendengkur seseorang.

Dilansir dari Dailymail, cincin dengan sebutan cincin “Good Night” ini memliki cara kerja yang sama seperti tekhnik acupressure atau akupuntur, yaitu teknik pengobatan asal China yang mengalirkan tekanan ke seluruh bagian yang saling terkoneksi dalam sebuah jaringan “meridians”.

Dengan tekhnik yang membuka aliran nassal ini, pengguna cincin akan bernafas dengan lega, tidak melalui mulut, namun melalui hidung.

Keakuratan alat ini telah terbukti dalam sebuah studi yang dilakukan pada 20 responden. Dalam studi tersebut, alat ini berhasil mengatasi masalah dengkuran pada 17 responden.

17 responden ini mengaku dapat tidur lebih nyenyak, pasangan mereka pun dapat beristirahat maksimal lantaran tidak terganggu oleh dengkuran. Tak hanya itu, mereka juga mengaku merasakan tubuhnya menjadi lebih prima, dan tidak mudah lelah.

Khasiat cincin yang dibanderol seharga 30 poundsterling atau sekitar Rp 450 ribu ini akan bekerja efektif bila dipakai pada jari kelingking. (MD)

Berita Terkait

BAGIKAN