Profesi Pijat Payudara : Dicari Para Ibu Dibenci Para Suami

usa.chinadaily.com.cn

Puyang, Sayangi.com– Seorang pemijat payudara laki-laki profesional bertekad menyelamatkan usaha miliknya ini. Hal itu dilakukan setelah ia dicurigai para suami yang membiarkan para istrinya dipijat oleh dirinya.

Yang Jun, 29 adalah seorang laki-laki yang berasal dari provinsi Henan di China. Dia mengatakan dirinya memiliki kualitas bersertifikat dalam hal terapi pijat payudara.

Namun dirinya tidak diberikan kesempatan menunjukkan kemampuan yang dimilikinya itu. Kedua orang tua dan juga sang kekasih sangat tidak setuju atas terapi pijat payudara yang dilakukannya.

Akan tetapi Yang bersikukuh, apa yang dilakukannya ini adalah sebuah pekerjaan yang sangat mulia, antara lain membantu banyak bayi memperoleh ASI dari ibunya.

Yang adalah satu diantara 3 laki-laki profesional yang menyediakan pelayanan yang sangat tidak biasa ini. Hal itu didapatkan oleh mereka setelah lulus dengan nilai yang baik dari kursus pemijatan payudara.

Dalam melakukan terapi pijat payudaranya ini, setiap perempuan yang datang kepadanya akan diterapi selama 90 menit. Pemijatan itu sendiri dilakukan untuk membantu mereka dalam memproduksi banyak susu.

Namun ketika dirinya hendak melakukan terapi pijat ini dan di saat suami dari klien-kliennya mengetahui dirinya adalah seorang laki-laki, biasanya mereka mengurungkan niatnya tersebut. Akhirnya Jun hanya memiliki 2 orang pelanggan tetap yang bersedia membayarnya sekitar 33 USD per sesinya.

“Saya mulai berfikir bahwa terapi pijat payudara yang saya lakukan ini bukanlah sesuatu yang bagus. Para suami menaruh rasa curiga yang sangat besar terhadap saya.” ujarnya

“Semua perempuan yang telah saya latih menjadi seorang pemijat memiliki ratusan klien. Namun giliran saya yang melakukan terapi pijat ini dan para suami mereka menyadarinya, lantas mereka langsung mambatalkannya.

Dia menambahkan, “Saya sangat profesional dan bagus dalam hal ini, jika saja orang-orang mau memberikan kepercayaan kepada saya.”

“Saya telah mempelajari physiology, metode pengurutan, akupuntur dan saya memiliki kualifikasi yang sangat tinggi. Seharusnya orang-orang berfikir bahwa saya ini adalah dokter atau minimal seorang perawat. (MD/metro.co.uk)