Beri Fasilitas Lebih ke Atut, Petugas Lapas Akan Dipecat

Foto: Sayangi.com/Opak

Jakarta, Sayangi.com – Wakil Menteri Hukum dan Ham, Denny Indrayana menegaskan jika ada petugas lembaga pemasyarakatan memberikan fasilitas yang lebih terhadap tersangka kasus suap pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi (MK), Ratu Atut Chosiyah karirnya akan selesai.

“Sanksinya, karir petugas tersebut bakal selesai,” ujar Deny Indrayana seusai menjalani diskusi “Membangun Pelayanan Publik yang Profesional & Antikorupsi” di gedung Kemenkumham, Jakarta, Senin (23/12).

Selain itu Deny juga meminta kepada rekan-rekan media untuk mempercayai bahwa lapas saat ini jauh lebih baik dibandingkan yang lalu karena menurutnya terus diperbaiki.

“Yang saya pastikan kepada teman-teman sekarang lapas rutan dari waktu ke waktu kita terus perbaiki. Kami tetap memperlakukan Bu Atut sesuai dengan aturan,” jelasnya.

Diketahui Ratu Atut Chosiyah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada selasa lalu (17/12) dalam dua kasus berbeda yaitu kasus suap pilkada lebak di MK dan kasus dugaan korupsi Alat Kesehatan Provinsi Banten. Lalu atut ditahan pada Jum’at (20/12) di rumah tahanan pondok bambu.(GWH)