Thohir Tidak Pernah Bermimpi Inter Menangi Dua Derby

Foto: Football-Italia.net

Milan, Sayangi.com – Inter Milan merasakan dua kemenangan derby yakni saat timnya juniornya mengalahkan AC Milan dan seniornya dalam laga Derby Della Madonnina, Senin (23/12).

Presiden Internazionale, Erick Thohir, mengaku sangat senang dengan hasil itu dan tidak pernah bermimpi bisa merasakan dua kemenangan sekaligus dalam pertandingan derbi. Dirinya mengakui bahwa sangatlah jarang untuk merasakan hal seperti itu.

”Saya tidak pernah bermimpi akan menikmati dua kemenangan derbi sekaligus,” kata Thohir kepada Sky Sport Italia.

”Tentu saja pahlawan dalam kemenangan tersebut adalah pelatih, pemain, dan para suporter. Saya hanyalah bagian kecil di tim. Saya bukanlah seorang pahlawan.”

”Saya berbicara kepada Mazzari dan para pemain. Saya mempercayai mereka dan jika mereka percaya diri dengan kemampuan mereka, Saya pikir mereka akan mampu bersaing,” imbuhnya.

Semenjak diambil alih oleh pria asal Indonesia tersebut, Internazionale belum sekalipun merasakan kemenangan di laga Serie A. Puncaknya, I Nerrazurri berhasil memberikan kemenangan yang manis kepada sang presiden baru setelah berhasil menaklukkan AC Milan dengan skor 1-0.