Aktris Cantik Hongkong Mengaku Diperkosa Tokoh Kuat di Singapura

Foto: jaynestars

Hongkong, Sayangi.com – Mantan aktris Hong Kong Yammie Nam, yang dikenal memainkan Spider Demon dalam film 1995 “A Chinese Odyssey”, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia pernah diperkosa di Singapura. Demikian laporan media Hongkong.

Nam mengatakan, kejadian itu membuatnya secara emosional tidak stabil, terjadi bertahun-tahun lalu ketika dia ke Singapura untuk mengunjungi temannya, yang melakukan pengambilan gambar film di sana.

Dia mengatakan pemerkosanya mengaku ia mabuk, ketika dia berjalan ke kamarnya di sebuah rumah kontrakan pada suatu malam dan memperkosanya.

“Aku takut hamil setelah diperkosa – jadi saya pergi ke dokter di Singapura pada hari berikutnya,” kata Nam. Dia menambahkan bahwa ia juga menggunakan obat dalam upaya untuk menghindari kehamilan.

Nam menjelaskan bahwa ia tidak pergi melapor ke polisi karena pemerkosanya adalah seorang tokoh kuat di sektor industri film dan dia tidak ingin membuat masalah.

Ketika ditanya tentang kebenaran pengakuannya, Yammie yang kini berusia 50 tahun: “Mengapa saya berbohong tentang hal ini?” Nam dulu dikenal karena kecantikannya di Hong Kong, dan bermain bersama bintang-bintang top seperti Andy Lau serta Chow Yun Fat.

Dia muncul dalam drama populer 1992 “The Greed of Man” dan melanjutkan untuk melakukan sejumlah film, sebelum memudar dari pusat perhatian di akhir tahun 1990-an.