Capello Segera Perpanjang Kontrak

Foto: Skysport

Moskow, Sayangi.com – Pelatih Rusia Fabio Capello akan menandatangani kontrak baru dengan Rusia setelah sepakat dengan rincian akhir kesepahaman kerja sama mereka, kata Menteri Olahraga Rusia Vitaly Mutko, Senin.

Mutko tidak memberikan keterangan rinci tentang bunyi kontrak baru mereka, tetapi Rusia dinyatakan ingin mempertahankan mantan pelatih Inggris itu hingga Piala Dunia 2018, ketika negara itu menjadi tuan rumah.

“Detik akhir kontrak dengan Capello sudah dibuat dan Uni Sepak Bola Rusia tinggal menunggu waktu untuk melakukan penandatanganan dan saya kita hal itu akan dilaksakan beberapa hari setelah libur Tahun Baru,” katanya.

“Tidak akan ada yang menghentikan niat kami itu, semua pertanyaan sudah dijawab dan disetujui,” kata Mutko, seperti dilansir kantor berita R-Sport.

Capello belakangan ini disebut-sebut akan kembali melatih klub dan ada rumor ia akan dikontrak klub Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur setelah tim itu memecat Andre Villas-Boas.

Mantan pelatih AC Milan itu membawa Rusia lolos ke Piala Dunia 2014 di Brazil dan hal itu menimbulkan semangat besar pada negara itu, setelah gagal ke final pada Piala Dunia 2006 dan 2010, yang dianggap mereka amat memalukan.

Capello mengambil alih posisi pelatih Belanda Dick Advocaat, yang mundur setelah Rusia gagal memalukan pada babak penyisihan grup kompetisi Euro 2012. (AFP)

Berita Terkait

BAGIKAN