Rano Karno Lantik Wali Kota Tangerang

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Tangerang, Sayangi.com – Wakil Gubernur Banten, Rano Karno menghadiri pelantikan walikota dan wakil walikota Tangerang, Arief-Sachrudin.

Rano Karno tiba pukul 09.30 WIB dan disambut langsung oleh walikota dan wakil walikota tangerang terpilih, Arief-Sachrudin.

Rano Karno mengatakan, kedatangannya untuk melantik Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief-Sachrudin, sesuai mandat yang diterimanya dari Presiden RI.

“Saya hari ini datang sesuai mandat yang diberikan oleh Presiden untuk melantik walikota dan wakil walikota Tangerang,” kata Rano Karno seperti dikutip Antara.

Rano Karno berharap, dengan dilantiknya Arief-Sachrudin maka dapat langsung melaksanakan tugasnya sebagai walikota dan wakil walikota Tangerang.

Proses pelantikan yang sebelumnya tertunda, diharapkan dapat terlaksana dengan lancar pada hari ini tanpa hambatan apapun.

“Setelah ini maka pemerintah kota tangerang sudah dapat memiliki pemimpinnya,” katanya.

Perlu diketahui, pelantikan walikota dan wakil walikota Tangerang sempat tertunda diantaranya tidak hadirnya Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

Hingga akhirnya Ratu Atut ditahan oleh KPK karena sengketa Pilkada Lebak dan menyerahkan mandatnya kepada Presiden.(GWH)