Grapple, Sensasi Unik Apel dengan Rasa Anggur

Foto: Mashable.com

Jakarta, Sayangi.com – Bayangkan anda menikmati buah apel yang renyah, namun memiliki rasa manis bercampur asam layaknya anggur. Itulah buah unik yang dinamakan Grapple. Yaa buah kombinasi antara apel dan anggur yang diproduksi oleh Todd Synder of C&O Nursery di Washington.

Buah Apel dengan rasa anggur ini diperoleh dengan penyuntikan dan perendaman dengan menggunakan konsentrat dari anggur sehingga menimbulkan cita rasa anggur yang meresap sepenuhnya kedalam apel tersebut.

Menurut website Grapple, jenis apel yang digunakan adalah apel Royal Gala atau apel Fuji. Kedua apel ini digunakan dikarenakan memiliki rongga antar sel yang cukup untuk menyerap konsentrat anggur. Penyuntikan dan perendaman hanya memakai konsentrat anggur yang alami sehingga kandungan gizi buah apel dapat tetap terjaga.

Namun tentu saja rasa anggur ini tidaklah natural, akan tetapi tetap menjadi sesuatu yang unik dan memiliki sensasi yag berbeda disaat kita mencicipi buah apel namun memiliki rasa anggur. Tertarik mencoba? (S2)