Pupuk Sriwidjaja Raih Lima Penghargaan Nasional

Palembang, Sayangi.com – Perseroan Terbatas Pupuk Sriwidjaja Palembang, Sumatera Selatan, sepanjang 2013 ini telah meraih lima penghargaan tingkat nasional.

“Penghargaan yang diraih tersebut merupakan wujud kerja keras seluruh karyawan untuk kemajuan perusahaan,” kata Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Musthofa pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 PT Pusri di Palembang, Selasa (24/12).

Menurut dia, penghargaan yang diperoleh selama tahun ini yakni peringkat “Proper Hijau” untuk penilaian kinerja lingkungan dari Kementerian Lingkungan Hidup.

Kemudian penghargaan “Industri Hijau” dari Kementerian Perindustrian, penghargaan “Efisiensi Energi Nasional” kategori inovasi khusus dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Penghargaan “Indonesia Green Award” kategori pelestari keanekaragaman hayati, pelopor pengolahan sampah dan pencegahan polusi, serta penghargaan “Corporate Secretary and Public Relations Award” dari Media Pekerja BUMN, katanya.

Penghargaan yang diperoleh selama 2013 ini diharapkan pada tahun-tahun mendatang bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih banyak lagi.

Dengan banyaknya penghargaan yang bisa diraih, dapat menjadi motivasi karyawan dan manajemen mewujudkan peningkatan nilai. (Ant)

Berita Terkait

BAGIKAN