Liverpool Yakin Raih Hasil Positif di Etihad

Foto: Liverpool

Liverpool, Sayangi.com – Manchester City memang mencetak tujuh gol saat menghancurkan Norwich dan juga mencetak enam gol saat mengalahkan Arsenal dan Tottenham Hotspur selama bermain di Etihad. Namun The Reds justru lebih luar biasa karena mampu mengalahkan Spurs dengan lima gol di White Hart Lane.

Kemampuan luar biasa yang telah ditunjukkan oleh The Reds ini ditegaskan oleh Sakho, pemain bertahan yang menjadi pilihan Brendan Rodgers dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sakho berujar: “Saya pikir hasil ini menunjukkan bahwa kita bisa menampilkan performa yang luar biasa.

“Kami menikmati kemenangan ini, tapi kami harus mengubah cara pandang kami. Tidak semua laga tandang akan sama. Setiap lawan pasti berbeda dan ini adalah kompetisi yang berat.

“Tapi tentu saja sekarang harapan dari semua orang akan meningkat ketika Liverpool bermain keluar kandang. Saya hanya berharap kita bisa mendapatkan hasil positif sebanyak yang kita bisa.

“Saya pikir kita tidak perlu iri dengan tim-tim lain di liga ini. Mereka memiliki kualitas mereka sendiri dan kami memiliki kualitas kami sendiri. Namun diluar itu, kuncinya adalah fokus pada semua hal yang positif mengenai diri kita sendiri, konsentrasi pada permainan kita sendiri dan yakin dengan kekuatan kita sendiri.”

Salah satu pemain kunci Manchester City, Sergio Aguero memang sedang cidera dan kemungkinan tidak akan bisa memperkuat tim-nya melawan The Reds. Namun, Sakho yang tadinya diharapkan sebagai pemain kunci dalam menjaga Aguero menegaskan jika City memiliki kualitas pemain yang cukup berimbang di skuad cadangan mereka.

“Kita tahu bahwa City memiliki banyak pemain berkualitas selain dari Aguero,” ujar Sakho.

“Kami perlu berkonsentrasi pada permainan kami sendiri dan pada tim kami sendiri. Bukan berarti kita mengabaikan mereka.

“Memang mereka telah menunjukkan hasil yang baik di pertandingan kandang mereka. Namun sejujurnya saya tidak begitu peduli dengan siapa lawan kita, entah itu Manchester City atau yang lainnya.” (Liverpool)

Berita Terkait

BAGIKAN