SBY dan Partai Demokrat Sampaikan Pesan Natal

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal kepada segenap warga negara Indonesia yang merayakannya pada perayaan Natal, Rabu (25/12) ini.

“Semoga Natal membawa sukacita, pengharapan baru serta damai di hati dan di tanah air kita. Selamat hari Natal bagi yang merayakan,” kicau Presiden SBY melalui akun twitternya @SBYudhoyono, yang diposting Rabu (25/12) siang ini. Sebelumnya, melalui akun yang sama, SBY mengajak segenap lapisan masyarakat untuk mengelola perbedaan dengan rasa hormat dan cinta di dalamnya. “Kita akan terus kuat karena kita mengelola perbedaan dengan rasa hormat dan cinta di dalamnya,” tulis SBY.

Sementara itu, dalam pesan elektroniknya, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat juga menyampaikan Selamat Natal, baik kepada yang merayakannya bersama keluarga di rumah, maupun mereka yang merayakannya di medan tugas dan pengabdian yang jauh dan terpencil.

“Umat Kristiani adalah bagian inti dari sejarah perjuangan heroik Indonesia memerdekakan diri dari kolonialisme. Umat Kristiani adalah juga bagian utama dari upaya bangsa memerangi kemiskinan dan ketidakadilan, serta mewujudkan kebebasan dan kesejahteraan bagi setiap warga negara Indonesia. Maka dalam setiap menit yang kudus dari perayaan Natal, setiap kali pula keberadaan Indonesia dirayakan, diperbarui, dan menjadi bertambah kuat,” ujar Rachland Nashidik
Juru Bicara Partai Demokrat.

“Merayakan Natal adalah merayakan kasih dan solidaritas. Dari kebajikan-kebajikan itu, Indonesia terus diingatkan untuk terus memperjuangkan kesejahteraan dan perlindungan sosial bagi setiap warga negara yang masih berada dalam kemiskinan. Dalam kesempatan ini, Partai Demokrat menyampaikan terimakasih kepada para abdi masyarakat, baik di pemerintahan, kepolisian, militer, dan setiap pihak lainnya, yang bersama-sama bekerja untuk memastikan Natal dirayakan dalam damai dan
kebahagiaan,” tutup Rachland. (MSR)