Natal di AS: Pembantu Sinterklas Ditembak Saat Bagi Hadiah

Foto: WJLA Teve

Washington, Sayangi.com – Seorang “pembantu” Sinterklas yang tengah menjalankan tugasnya, membagi-bagikan mainan di Washington, Amerika Serikat (AS) terkena tembakan di bagian punggung. Belum diketahui siapa dan apa motof sang penembak.

Seorang kru teve sempat merekam pria yang berpakaian Sinterklas tersebut melalui video, ketika berada di jalan dan dia mengucapkan “Selamat…..” sebelum jatuh kesakitan terkena peluru. Pria itu, yang belum disebutkan identitasnya kini dirawat di rumah sakit. Dia bersikeras masih ingin membagikan hadiah, meski dalam kondisi terbuka, sebelum akhirnya petugas medis datang dan memaksanya masuk ke ambulans.

Saksi mata menyatakan, pria pembantu Sinterklas itu sempat melambaikan tangan ketika jatuh ke jalan. Lalu berkata, “Seseorang menembak. Seseorang baru saja menembak saya.” Namun dia kemudian mengatakan: “Saya bahagia saya yang kena, dan tidak ada seorangpun di sekitar saya yang terluka,” komentarnya, seperti dikutip oleh BBC.

Semntara ABC melaporkan, pria tersebut sudah bisa keluar dari rumah sakit pada malam Natal, setelah peluru diambil dari tubuhnya. Mengutip seorang saksi mata, ABC menyatakan, dua tembakan yang mengenai pembantu Sinterklas itu tampaknya berasal dari lantai dua sebuah rumah, namun hingga berita ini diturunkan belum ada seorang pun yang ditahan.
Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. (MSR)

Berita Terkait

BAGIKAN