Wanita Ini Mencuri Pohon Natal dan Tertangkap CCTV

Courtesy: Youtube

London, Sayangi.com – Ada-ada saja ulah wanita satu ini. Di saat kondisi rumah dalam keadaan sepi, ia mencuri pohon natal dan membawanya pulang. Namun sayang, tindakan tak terpuji tersebut terekam kamera CCTV yang membuat dirinya jadi incaran polisi.

Kejadian ini terjadi di sebuah rumah perawatan untuk orang rentan di Camberwell, sebelah tenggara London, Inggris (15/12). Seorang pemilih akun youtube, skynewsofficial19 mengunggahnya pada 24 Desember 2013 dan menjadi tontonan kontroversial di dunia maya.

Dilansir News.com.au Rabu (25/12) disebutkan bahwa polisi setempat sedang memburu wanita itu. Dari hasil pemeriksaan sementara, seluruh penghuni rumah tidak ada yang mengenali identitas wantia tersebut.

“Ini adalah kejahatan yang tak berperasaan, dan menimpa anggota masyarakat kami yang rentan,” kata Perwira Polisi Lorna Clark.

Dari rekaman video tersebut terlihat wanita itu tampaknya berpura-pura mengunjungi seseorang, tapi tak seorang pun di rumah tersebut yang mengenalnya. Tersangka mengambil pohon natal kecil yang terletak di dekat pintu masuk merupakan hasil sumbangan seseorang.

Disebutkan juga bahwa pohon natal tersebut merupakan satu-satunya di rumah itu. Wanita itu berjalan keluar dari pinta masuk utama rumah dengan bergegas. Polisi telah mengeluarkan seruan kepada masyarakat untuk melapor apabila ada informasi tentang identitas wanita tersebut.

Untuk melihat aksi perempuan tersebut, lihat rekaman CCTV di bawah ini:

[iframe width=”560″ height=”315″ src=”//www.youtube.com/embed/0eyAcfJLc8A” frameborder=”0″ allowfullscreen ]

Berita Terkait

BAGIKAN