9 Pasangan Mesum Diamankan dalam Razia di Binjai

Binjai, Sayangi.com – Dinas Sosial Kota Binjai Sumatera Utara, bersama satuan polisi pamong praja mengamankan sembilan pasangan dari dua hotel dalam suatu razia untuk mengurangi penyakit masyarakat di daerah tersebut.

“Kita amankan sembilan pasangan mesum dari dua hotel yang ada di daerah ini,” kata Kepala Bidang rehabilitasi sosial Dinas Sosial Pemerintah Kota Binjai Darwan Barus di Binjai, Rabu, seperti dikutip Antara.

Pada mulanya aparat dinas sosial, satuan polisi pamong praja, aparat kepolisian daerah Binjai melakukan razia di salah satu hotel yang berada di jalan lintas Sumatera dari Binjai menuju Tandem Kabupaten Deli Serdang.

Di ssana aparat berhasil mengamankan empat pasangan yang sedang berada di dalam kamar, dan langsung membawanya ke dalam truk. Untuk selanjutnya razia dilanjutkan ke hotel lainnya, yang dicurigai selama ini sebagai tempat mesum.

Razia lalu dilanjutkan ke salah satu hotel yang ada di jalan utama kota Binjai menuju Medan, aparat berhasil mengamankan lima pasangan mesum.

Akhirnya kesembilan pasangan tersebut yang langsung dibawa dengan truk untuk dilakukan pendataan di kantor Satuan Polisi Pamong Praja Binjai.

Darwan Barus mengungkapkan razia kali ini mereka lakukan karena banyaknya pengaduan dari masyarakat, apalagi saat ini sedang memasuki perayaan Natal.

“Sudah banyak masuk keluhan dan laporan dari masyarakat ke instansinya, apalagi saat ini, sedang perayaan Natal, makanya kita lakukan razia dibeberapa hotel yang kita curigai,” ujarnya.

Darwan juga mengatakan setiap pasangan yang diamankan tersebut terlebih dahulu didata.

Setelah dilakukan pendataan kesembilan pasangan tersebut dipulangkan setelah membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan mereka.

Kita hanya lakukan pendataan saja, dan mereka bisa pulang setelah buat pernyatan tertulis, katanya.