Mesra di Twitter, Ariel dan Luna Maya Diimbau CLBK

Foto: Twitter

Jakarta, Sayangi.com – Gosip Ariel Noah dengan para wanita yang dekat dengannya masih menjadi santapa lezat media. Setelah heboh beredarnya foto-foto kebersamaan Ariel dengan Sophia Mueller di jejaring sosial, hari ini Kamis (26/12) Ariel Noah mengunggah foto mantan pacarnya Luna Maya yang sedang sakit.

Berdasarkan pantauan Sayangi.com, Ariel mengunggah foto Luna Maya yang terbaring sakit melalui akun twitternya di @Aboriel_ID. Dalam foto tersebut, Luna Maya yang mengenakan pakaian berwarna shocking pink dalam kondisi terbaring di sebuah ruangan rumah sakit, dengan selang infus di hidungnya. Dalam ruangan tersebut Luna Maya nampak sedang dalam perawatan petugas rumah sakit.

Tak hanya mengunggah dua foto Luna Maya yang terbaring dengan selang infus, Ariel juga mengunggah status bersamaan dengan foto tersebut. Ariel mendoakan mantan kekasihnya itu agar cepat sembuh.

“Semoga cepat sembuh”, begitu tulis Ariel dalam keterangan foto tersebut. Tak ayal, foto dan kata-kata Ariel itu mendapat berbagai tanggapan dari akun-akun twitter lainnya. Beberapa ada yang berkomentar dengan nada menggoda. Adapula yang menyarankan Ariel untuk kembali dengan Luna Maya.

“Cieee ciee :D” goda pemilik akun @dikh_19, “hmmmm mndingan CLBK lgi deh heeeee” tulis seorang dengan pemilik akun @utiethea65. Dengan foto yang diunggah Ariel, terlihat bahwa Ariel baru saja menjenguk Luna Maya di rumah sakit. Hal tersebut makin membuat publik bertanya-tanya, ada apa dibalik bentuk perhatian Ariel kepada Luna Maya. Cinta Ariel kepada Luna seakan belum lepas begitu saja. Mungkinkah Ariel dan Luna Maya akan kembali menjadi sepasang kekasih alias Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK)? (MSR)