Airin Minta Suaminya Didoakan Supaya Selalu Sehat

Foto: Sayangi.com/Opak

Jakarta, Sayangi.com – Tersangka kasus suap Pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi (MK), Tubagus Chaeri Wardhana (TCW) selama ditahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam keadaan baik dan sehat. Dan diharapkan akan selalu sehat selama menjalani proses hukum.

Hal itu disampaikan oleh istrinya yang juga sebagai Walikota Tangerang Selatan, Airin Rahmi Diany saat menjenguk di Rutan C1 KPK. Bahkan, Airin meminta didoakan agar sang suami selalu dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah baik, mohon doanya ya,” ujar Airin di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (26/12).

Diketahui Tubagus Chaeri Wardhana ditangkap oleh Penyidik KPK pada rabu malam (2/10/2013) atas tuduhan penyuapan kepada mantan Ketua MK, Akil Mochtar agar melakukan Pemilihan Suara Ulang (PSU) dalam Pilkada Lebak. Wawan panggilan akrabnya menyuap Akil melalui seorang advokat Susi Tur Andayani (STA) dari pasangan Amir Hamzah-Kasmin yang berasal dari Partai Golkar sebesar Rp 1 M.

Lalu KPK juga menetapkan tersangka kepada Gubernur Banten yang juga sebagai kakak kandung Wawan Ratu Atut Chosiyah dalam kasus yang sama. Diduga Atut sebagai aktor intelektual yang menyuruh wawan untuk memberikan uang tersebut ke Akil Mochtar. Sekerang Atut ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.(GWH)