Wisatawan Ditabrak Banana Boat di Pulau Tidung

beritajakarta.com

Jakarta, Sayangi.com – Nasib naas dialami Febi (20), wisatawan asal Sindang Kempeng, Kecamatan Greged, Cirebon, Jawa Barat. Korban yang tengah berlibur di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu mengalami luka serius setelah tertabrak perahu boat. Korban saat ini masih terbaring lemas di ruang perawatan RSUD Koja.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu, korban bersama rekan-rekannya tengah menikmati liburan dengan bermain air di pantai Pulau Tidung. Korban pun kemudian coba melompat dari Jembatan Cinta. Namun naas, setelah mendarat, korban langsung tertabrak perahu boat yang dikemudikan Eko Tarmudji (28). Alhasil, korban menderita luka robek di bagian paha kanan, paha kiri dan terluka di bagian kemaluannya.

Saat kejadian, perahu boat yang dikemudikan Eko Tarmudji tengah menarik banana boat. “Kejadiannya Rabu (25/12) sekitar pukul 17.00. Saat ini korban masih dirawat di RSUD Koja,” ujar AKBP Jonathan Ronald, Kapolres Kepulauan Seribu, Kamis (26/12).

Sedangkan Eko Tarmudji beserta perahu boat-nya saat ini ditahan di Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut. “Kami masih kumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Salah seorang rekan korban bernama Ronald juga sudah dimintai keterangannya terkait kecelakaan ini,” tandasnya. (MD/BJ)