Pionir Pohon Natal dengan LED Pertama di Asia Ada di Central Park

Foto: VemmaIndonesia

Jakarta, Sayangi.com – Kemeriahan natal identik dengan cantiknya pohon-pohon natal. Di Indonesia, sejumlah pusat perbelanjaan nampak memamerkan pohon cemara dengan pernak-perniknya itu dengan kreatifitas masing-masing.

Dari sekian banyaknya simbol natal yang dipajang sejumlah pusat perbelanjaan, pohon natal di Central Park Jakarta kembali menjadi pusat perhatian seantero negeri. Pasalnya, tinggi pohon natal yang ditempatkan di area Tribeca, taman terbuka di tengah mal itu di daulat menjadi pohon natal tertinggi di Indonesia.

Tak hanya itu, pohon natal yang menjulang setinggi 38 meter itu berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) lantaran pohon natal itu nampak istimewa dengan sejuta lampu light-emitting diode (LED) berwarna warni yang dipasang membalutnya. Dengan pemasangan sejuta lampu LED tersebut, pohon natal ini di daulat menjadi pioneer Christmas Tree with LED Light pertama di Asia

Yang lebih istimewa lagi, pengunjung diajak menikmati hujan salju buatan, pesta kembang api, hingga penampilan dari artis-artis cilik Indonesia. Rangkaian acara bertema Now Jakarta The Christmas CityCelebrate A Bigger and Brighter Christmas Season in Town” ini diselenggarakan sejak 24 November 2013 hingga 5 Januari 2014 mendatang.

Khusus acara bertajuk Snow Show “It’s A Snowy Good Time”  (hujan salju buatan) dapat Anda nikmati bersama keluarga  setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu dari tanggal 24 November 2013 sampai 5 Januari 2014 pukul 19.00, 20.00, dan 21.00 WIB.

“ Saya kesini setiap tahun bersama keluarga, untuk menikmati malam natal dengan melihat pohon natal tertinggi ini, dengan pesta kembang api, dan sejuta lampu LED. Dan yang pasti ingin merasakan sensasi dari hujan salju buatannya,” ungkap Diona, salah satu pengunjung Central Park asal Jakarta Timur, Rabu (25/12). (S2)