Liverpool Akan Bermain Menyerang Lawan Manchester City

Foto: Liverpool

Manchester, Sayangi.com – Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa timnya akan keluar menyerang di kandang Manchester City dalam laga Boxing Day hari ini.

Berada di posisi puncak di hari Natal, akan mendapat ujian besar melawan City yang tak pernah berhenti mencetak gol.

The Reds musim ini telah mencetak 42 gol dalam 17 laga di mana itu torehan terbaik mereka sejak 1979. Namun, catatan itu masih kalah dari 51 gol yang dilesakan oleh tim asuhan Manuel Pellegrini.

City yang mengeluarkan banyak uang untuk belanja pemain musim panas lalu memegang catatan 100 persen di Etihad dengan mengalahkan semua tim yang bertandang ke sana tapi Rodgers tak akan menyiapkan tim yang akan membuat frustrasi tuan rumah.

Liverpool berhasil menggulingkan Tottenham 5-0 dalam laga tandang terakhir mereka dan Rodgers ingin timnya mengamankan kemenangan kelima beruntun di liga, dan menunjukan ambisi yang sama melawan Vity.

“Apa yang didemontrasikan oleh City sejauh ini di musim ini adalah skuat mereka adalah satu yang terbaik di dunia, tak hanya di Premier League,” ungkap Rodgers pada Liverpool Echo.

“Mereka mampu menunjukan kekuatan mereka terutama di kandang. Ini akan jadi laga yang sulit untuk kami tapi kami akan datang dengan kepercayaan diri yang hebat. Kami selalu menghormati lawan kami tapi kami tak takut pada satu pun lawan kami.

“Pada saat saya di sini kami telah memainkan laga melawan Man City dua kali dan menjadi tim terbaik di dua kesempatan itu. Kami harus mengulanginya lagi hari ini.

“Kami ingin memastikan bahwa kami tak membuat kesalahan dan bermain penguasaan bola kami. Kami ingin datang ke sana dan melakukan apa yang sudah kami lakukan sepanjang tahun ini.

“Kami telah menunjukan bahwa kami mampu mencetak gol. Kami datang ke laga penting dengan mengetahui bahwa kami mempunyai kemampuan itu. Itu membuat tim lawan berpikir.

“City mencetak banyak gol tapi mereka juga kebobolan. Kami mempunyai filosofi untuk menyerang dan itu tak akan berubah sekarang.

“Permainan selalu mengenai keseimbangan. Permainan kami terlihat saat melawan Spurs. Mereka mempunyai kekuatan, kecepatan dan kualitas tapi keseimbangan di permainan kami sangat luar biasa.

“Cara kami untuk menekan mereka dengan atau tanpa bola sangat bagus. Kami harus mengulai permainan seperti itu.” (liverpool)

Pertandingan disiarkanlangsung:

  • Jumat, 27 Desember 2013
  • 00:30 WIB Bein Sport 3/ SCTV Manchester City vs Liverpool

Berita Terkait

BAGIKAN