Mourinho Sebut Arsenal Membosankan

London, Sayangi.com – Manajer Chelsea Jose Mourinho menggambarkan rival perburuan juara Liga Inggris (Premier League) Arsenal sebagai hal yang “membosankan” untuk kegagalan menciptakan gol pada pertandingan yang berakhir imbang 0-0 kedua tim pada Senin.

Pertandingan di Emirates Stadium menjadi saling berbalas pernyataan, dengan Mourinho menanggapi tudingan bahwa timnya tidak perlu secara fisik dengan menuduh pemain Arsenal “menangis”.

Pendukung Arsenal mencemooh tim Mourinho di luar lapangan setelah peluit berakhir, dengan meneriakkan “Membosankan, Chelsea membosankan!”, tetapi Mourinho berkeyakinan bahwa mereka seharusnya mengarahkan kemarahan pada tim mereka sendiri.

“Saya pikir yang membosankan itu adalah tim yang bermain dikandangnya sendiri tetapi mereka tidak mampu membuat gol. Itulah yang membosankan,” ujar pelatih asal Portugis itu menjelang pertandingan kandang menghadapi Swansea City pada Kamis.

“Jika seseorang merasa bosan, mereka itu bosan karena (kiper Chelsea) Petr Cech membuat penyelamatan nol.” “Anda pergi ke stadion anda dan anda memenuhi stadion itu, dalam suasana yang kami dapatkan pada Senin, untuk meraih kemenangan. Tidak ada penggemar klub mana pun di dunia yang tidak mengharapkan timnya menang saat pertandingan di kandangnya sendiri.”