Stasiun Gambir Terbakar

Foto: Sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Sebuah restoran cepat saji di Stasiun Gambir Jakarta Pusat terbakar. Asap yang tebal membuat perjalanan kereta api mengalami gangguan.

Peristiwa kebakaran tersebut menurut Kepala Humas PT KAI Daops I Sukendar terjadi pukul 09.05 WIB. Saat itu percikan api muncul dari restoran cepat saji Hoka-Hoka Bento di lantai I Stasiun Gambir.

Api yang mulai membesar langsung dapat diatasi petugas yang berada di lokasi kejadian. 20 menit kemudian, api berhasil dipadamkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tapi saya dengar ada dua karyawan yang mengalami luka. Namun ini belum bisa saya pastikan, karena saya baru mau ke TKP (tempat kejadian perkara),” katanya, Jumat (27/12).

Dilanjutnya Sukendar, perjalanan kereta api di Stasiun Gambir sempat mengalami gangguan. Akan tetapi sejak pukul 09.50 WIB, kondisinya sudah kembali normal.

“Alhamdulillah perjalanan sudah berjalan normal, sudah dibuka sejak 09.50 WIB,” katanya.

Dia mengungkapkan perjalanan kereta sempat ditutup mulai pukul 09.10 WIB hingga 09.50 WIB karena disebabkan asap tebal akibat kebakaran di Stasiun Gambir.(GWH)