Adik Ratu Atut Pimpin Golkar Banten Sampai 2015

Foto: ratutatuchasanah.com

Jakarta, Sayangi.Com— Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, adik Ratu Atut Chosiyah, terpilih sebagai Ketua DPD I Golkar Provinsi Banten dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Banten yang berlangsung di di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (27/12).

Dari 12 suara dalam Musdalub tersebut, Ratu Tatu meraih dukungan 6 suara, atau unggul tipis dari saingannya Tubagus Iman Aryadi (Walikota Cilegon) yang meraih 5 suara. Satu suara, yakni DPP Partai Golkar, menyatakan abstain.

Musdalub Partai Golkar Banten diselenggarakan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh ketua sebelumnya yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, yakni almarhum Hikmat Tomet (suami Ratu Atut Chosiyah). Kekosongan jabatan ketua tersebut, untuk sementara dijabat oleh Ratu Tatu Chasanah sebagai Plt Ketua.

Dengan kemenangan ini, Ratu Tatu Chasanan resmi menjadi ketua definitif DPD I Partai Golkar Provinsi Banten hingga tahun 2015. Kemenangan Ratu Tatu ini juga menegaskan bahwa dominasi keluarga Ratu Atut Chosiyah di Partai Golkar Banten masih kuat.