Sembuh dari Sakit, Mpok Nori Pergi Umroh Gratis

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Artis Komedian dan budayawan Betawi, Mpok Nori ketiban rezeki di akhir tahun 2013 ini. Senin, (30/12), perempuan berumur 83 tahun ini akan pergi ke Tanah Suci Mekkah guna menunaikan ibadah umrah. Bak ketiban durian runtuh, kepergiannya ke Tanah Suci kali ini ia dapatkan secara cuma-cuma alias gratis.

Tak pelak, Mpok Nori begitu gembira, dan berharap sangat dapat menunaikan ibadah umrahnya yang kedua ini dengan lancar dan penuh berkah.

“Mak senang banget. Mak minta doanya biar sehat terus, bisa selamat pergi dan pulang. Pokoknya sampai tujuan dengan selamat,” tutur Mpok Nori kepada wartawan di Klinik Herbal dan Salon aura spa Jeng Ana, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2013)

Adalah Jeng Ana, seorang herbalis yang terkenal dengan julukan Si Ratu Herbal, yang mengajak Mpok Nori umrah secara gratis. Jeng Ana sendiri mengaku pernah berjanji kepada Mpok Nori bahwa ia akan mengajak Mpok Nori pergi umrah gratis jika Mpok Nori sembuh dari penyakit ginjal yang dideritanya. Tak hanya Mpok Nori, Jeng Ana juga mengajak serta beberapa saudara dan karyawannya.

“Tanggal 30 Desember nanti Jeng Ana mengajak umrah Mak Nori, saudara-saudara, dan karyawan juga,” ujar Jeng Ana kepada wartawan dalam acara syukuran dan santunan anak yatim di tempat prakteknya. (S2)

Berita Terkait

BAGIKAN