Argentina Agendakan Ujicoba Lawan Romania & Slovenia

FotoL FIFA

Buenos Aires, Sayangi.com – Argentina akan bermain melawan Romania dalam suatu laga persahabatan di Bukarest pada 5 Maret 2014 dan merampungkan program pertandingan pemanasan Piala Dunia mereka di kandang dengan melawan tim Slovenia pada 7 Juni.

Asosiasi sepak bola (FA) Argentine telah mengkonfirmasi pertandingan melawan tim Romania sementara menurut berita media lokal pada Jumat (27/12), Lionel Messi dan kawan-kawan akan bermain dalam dua lagi laga pemanasan di kandang pada Juni.

Pelatih Alejandro Sabella senang dengan pertandingan melawan Slovenia di stadion River Plate Juni nanti karena dia ingin menguji kekuatan timnya menghadapi suatu tim yang serupa dengan Bosnia, yang akan dihadapi Argentina pada laga pembukaan Grup F dalam putaran final Piala Dunia di Rio de Janeiro pada 15 Juni mendatang.

Laga persahabatan lain yang akan digelar di stadion Newell’s Old Boys di Rosario, kampung halaman Messi, pada 4 Juni akan melawan satu tim yang belum dikonfirmasi tim dari mana.

Argentina, yang berusaha meraih gelar juara dunianya yang ketiga, juga akan menghadapi Iran di Belo Horizonte pada 21 Juni dan Nigeria di Porto Alegre pada 25 Juni dalam laga Grup F Piala Dunia tahun depan di Brazil. (reuters)