Johnson: Mari Bangkit Lawan Chelsea

Foto: Liverpool

London, Sayangi.com – Glen Johnson memang kecewa karena penampilan bagus timnya tak berbuah poin kala berjumpa Manchester City dalam Boxing Day semalam, dan mengajak rekan-rekannya untuk bangkit melawan Chelsea.

Philippe Coutinho sempat membuat the Reds unggul tapi City mampu membalas lewat gol-gol dari Vincent Kompany dan Alvaro Negredo.

Pemain Spanyol Negredo berhasil memanfaatkan kesalahan dari Simon Mignolet tapi Johnson menyatakan bahwa gol itu adalah beban bersama.

“Kita tak bisa menyalahkannya,” kata Johnson. “Simon telah fantastis sejauh ini bagi kami. Ia adalah pria yang kuat – secara mental sangat kuat dan tak tergoyahkan. Semua orang membuat kesalahan dan ia akan kembali hebat.”

Johnson percaya bahwa tim tak akan berlarut-larut dengan kekalahan ketika Liverpool kembali berlaga melawan mantan klubnya Chelsea di Stamford Bridge hari Minggu nanti.

“Tak ada tim di empat besar yang ingin dua kali kalah beruntun,” sebutnya. “Kami bermain fantastis melawan City dan kami akan mengambil hikmahnya dan maju ke hari Minggu.

“Hal tersebut sudah lewat dan fokus kami hanya untuk Chelsea.

“Semua orang melihat ke laga-laga besar. Terkadang lebih mudah untuk bermain melawan tim besar karena itu membuat Anda mengeluarkan kemampuan terbaik yang Anda punya.

“Tanda sebuah tim yang bagus adalah kembali jalur kemenangan setelah hasil yang mengecewakan dan itu yang kami cari pada hari Minggu.

“Kami tahu kami punya kualitas untuk bersaing di papan atas atau mungkin di puncak klasemen. Di puncak penampilan kami, kami dapat membuat sulit semua tim di dunia.”

Glen Johnson memang kecewa karena penampilan bagus timnya tak berbuah poin kala berjumpa Manchester City dalam Boxing Day semalam, dan mengajak rekan-rekannya untuk bangkit melawan Chelsea.

Berita Terkait

BAGIKAN