Beredar Video Siswi SMU Pesta Miras di Angkot

Foto: istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Sekelompok siswi SMU sedang pesta minuman keras di dalam sebuah angkutan kota. Mereka juga merekam adegan pesta miras tersebut dengan sebuah handphone dan mengunduhnya di youtube.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 15 detik tersebut, tampak seorang siswi yang mengenakan hijab membagikan minuman kepada teman-temannya, yang umumnya juga mengenakan hijab, di angkot. Agar tak terlihat jenis dan merek minuman keras itu, para siswi yang diperkirakan berjumlah 10 orang tersebut, memasukkannya ke dalam botol air mineral.

Tidak hanya minum-minum, para siswi SMU ini juga merokok. Terlihat sebagian dari mereka sudah mabuk berat. Bahkan ada yang sampai muntah-muntah.

“Mata sudah merah,” kata salah satu dari mereka.

Dalam video yang berjudul “Cewek Jahannam” itu, tampak mereka tertawa lepas menikmati minuman dan rokok dengan alunan musik yang dimainkan dalam angkot. Seorang yang bertugas membagikan minuman terlihat menunjukkan ke kamera minuman beralkohol yang diwadahi botol
air mineral.

Melihat dari kecerian mereka, ada kemungkinan bahwa pesta miras dalam angkot tersebut dilakukan usai kegiatan belajar mengajar, atau boleh dikatakan mereka telah keluar sekolah. (GWH)

Video Siswi SMU Pesta Miras di Angkot

http://www.youtube.com/watch?v=UQ7klha20LY

Youtube