Ngumpul di Rumah, Siasat Ayu Azhari ‘Ngandangin’ Anak-anak

Jakarta, Sayangi.com – Bagi sebagian selebriti, malam pergantian tahun selalu diisi dengan acara pesta atau show gemerlap. Tapi, hal itu tidak berlaku bagi artis senior Ayu Azhari.

Artis bernama lengkap Siti Khadijah ini memilih kumpul bersama keluarga di rumahnya di kawasan Simpruk, Senayan, Jakarta Selatan. Ayu tinggal bersama Mike Tramp (suami) dan enam putra-putrinya (Axel, Sean, Sulaiman dan Maram yang sudah remaja, serta Isabel dan Lenon yang masih kecil.

Kumpul di rumah saat malam tahun baru adalah strategi Ayu untuk mencegah anak-anaknya keluar malam.

“Kalau saya berada di rumah mereka tetap bertahan di kandang,” ujar Ayu setengah bercanda kepada Sayangi.com, Selasa (31/12).

Ayu memang merasa khawatir kalau anak-anaknya yang sudah remaja dan menginjak dewasa itu keluar di malam hari. Apalagi banyak berita negatif yang menyangkut anak remaja.

“Ini siasat saya agar anak-anak nggak buat acara di luar rumah. Jadi mereka kita kandangin dan berikan kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga. Untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan,” papar Ayu yang belakangan ini tengah menggeluti dunia kuliner.

Tentu saja acara kumpul keluarga di rumah juga menyenangkan anak-anak dan suami. Sebab, Ayu menyiapkan makanan khusus untuk menyambut tahun baru. (S2)