Duet Jokowi-Rhoma Jadi Bintang, Ahok Batal Nyanyi

Foto: Sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Duet Jokowi-Rhoma Irama betul-betul terwujud dan menjadi bintang di arena Jakarta Night Festival (JNF). Sesuai rencana, Rhoma Irama dan Gubernur DKI Jakarta tersebut berhasil membius warga yang memadati Bundaran HI dengan melantunkan lagu ‘Darah Muda’ yang dinyanyikan secara bergantian.

Antusiasme penonton sudah terlihat sebelum duet dua raja naik panggung. Banyak penonton yang memanggil “Jokowi, Jokowi, Jokowi,”. Penonton pun ikut berdendang ketika mereka membawakan lagu ‘Darah Muda’.

Sebelum bernyanyi, Jokowi sempat menghimbau warga Jakarta untuk menjaga ketertiban ibukota dan tidak membuang sampah sembarangan. Duet keduanya terlaksana sepuluh menit menjelang pergantian tahun.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang sebelumnya juga dijadwalkan menyanyikan lagu ‘Begadang’ bersama Rhoma Irama tidak jadi terlaksana. Ahok terlihat bergegas meninggalkan panggung beberapa saat sebelum detik-detik pergantian tahun. 

Rhoma Irama, yang ditemui usah acara menyebutkan bahwa Ahok batal bernyanyi bersama karena ada agenda lain.

“Tadinya, lagu Begadang itu dinyanyikan bertiga, oleh saya, Pak Jokowi, dan Pak Basuki. Tapi karena Pak Basuki ada kepentingan lain, jadi tidak bisa,” kata Rhoma Irama .

(S2)