Terduga Teroris Tewas Ditembak Saat Hendak Kabur Pakai Motor

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Seorang terduga teroris tewas saat ditembak pasukan Densus 88 Anti Teror pada sebuah operasi penggerebekan di sebuah rumah kontrakan di Gang Haji Hasan Rt. 04/07 Kelurahan Kampung Sawang Ciputat Tangerang Selatan. Terduga teroris tersebut tak berkutik saat timah panas petugas merenggut nyawanya ketika hendak kabur menggunakan sepeda motor.

Sepeda motor Honda Supra Fit bernomor polisi B 6722 tersebut saat ini masih tergeletak tak jauh dari rumah kontrakan dan dipasang garis polisi. Sedangkan jasad terduga teroris langsung dibawa petugas menggunakan mobil ambulance.

Hingga berita ini diturunkan operasi penggerebekan yang dilakukan Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror masih terus berlanjut. Bahkan pada pukul 03.12 Rabu (1/1/14) masih terdengar suara ledakan dan rentetan tembakan.

Terduga teroris yang saat ini dikejar petugas Densus 88 diduga merupakan kelompok yang beberapa bulan lalu bertanggung jawab atas sejumlah penembakan terhadap anggota polisi termasuk yang teradi di Pondok Aren Tangerang Selatan. (S2)