29.5 C
Jakarta
Minggu, 22 Oktober 2017

Chelsea Bungkam Southampton 3-0

Sayangi.com – Chelsea menang meyakinkan dengan skor 3-0 saat bertamu ke St Mary’s Stadium, markas Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris malam ini.

Setelah menyelesaikan babak pertama tanpa gol, Chelsea mencoba membuat perombakan dengan langsung memasukkan dua pemain, Oscar dan Willian pada menit 53.

Berkat pergantian pemain ini, Chelsea akhirnya unggul pada menit 60. Oscar yang baru masuk menggantikan Juan Mata, mencoba melepaskan umpan, namun bola membenturkan gawang. Bola muntah ini langsung dimanfaatkan Fernando Torres.

Willian menggandakan keunggulan Chelsea pada menit 71. Umpan Oscar di sisi kiri berhasil dimaksimalkan Willian untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Pada menit 82 Oscar memantapkan keunggulan Chelsea. Umpan matang Eden Hazard disambut Oscar untuk membobol gawang Southampton ketiga kalinya.

Dengan kemenangan ini, Chelsea tidak beranjak dari peringkat ketiga klasemen sementara dengan 43 poin dari 20 pertandingan.

The Blues tertinggal dua poin dari Arsenal yang bertengger di puncak klasemen, dan satu poin di bawah Manchester City yang menempati peringkat dua.

Susunan pemain:
Southampton: Kelvin Davis; Chambers, Fonte, Lovren, Shaw (Clyne 46′); Schneiderlin, Cork; Lallana, Steven Davis, Rodriguez; Ramirez.
Chelsea:  Cech; Cole, Terry, Cahill, Azpilicueta; Ramires, Mikel; Hazard, Mata (Oscar 53′), Schuerrle (Willian 53′); Torres.

Berita Terkait

BAGIKAN