Jenguk Suami di KPK, Airin Bahas Teroris

Foto: Sayangi.com/Opak

Jakarta, Sayangi.com – Tak biasanya, Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany, mau berkomentar ketika menjenguk suaminya di Rutan C1 KPK. Kali ini saat datang ke KPK, Airin mau berkomentar banyak. Akan tetapi yang dikomentarinya bukan masalah yang menyangkut suami atau keluarga besarnya. Dia berkomentar terkait penggerebekan teroris oleh Densus 88 di Ciputat.

Airi menyebut, pihaknya bertekad mengamankan wilayahnya dari ancaman teroris yang selama ini sering terjadi. Menurut Airin pengamanan itu akan dilakukan koordinasi dari tingkat paling rendah hingga tingkat kecamatan.

“Kami akan intens dan menambah komunikasi dengan forum-forum daerah di sana,” ujar Airin Rahmi Diany saat membesuk suaminya Tubagus Chaeri Wardhana (TCW), Jakarta, Kamis (2/1).

Selain itu, ia juga terus bersosialisasi kepada masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan menggalakan siskamling 1×24 jam.

“Hal yang terus kami lakukan pertama kami terus mengajak untuk peduli terhadap lingkungan, kita juga terus menggalakan siskamling,” tambahnya.

Ia juga lagi mengusahakan agar adanya pembentukan Polres Tangerang Selatan yang akan bermarkas di daerah Bumi Serpong Damai (BSD).

“Kami sudah mengusulkan, bahkan kami sudah ada Liason Officer (LO) untuk awal pembentukan polres, dan kami pun sudah menyiapkan lahan untuk pembangunan kantor polres. Secara bertahap kami koordinasi dengan polda,” terangnya.(GWH)