Heitinga Ogah Pindah dari Everton ke West Ham

Foto: Skysport

London, Sayangi.com – Pemain internasional Belanda John Heitinga menolak untuk pindah dari Everton ke pesaingnya di Liga Utama Inggris West Ham United, dengan berkata bahwa ia merasa hal itu bukan langkah yang benar untuk karirnya.

Tempat pemain bertahan itu pada Piala Dunia di Brazil pada Juni berada dalam bahaya, sebab ia belum dimainkan di liga pada musim ini, namun pemain 30 tahun itu yakin ia akan menemukan klub baru lainnya pada bursa transfer bulan ini.

“Penting pada usia saya untuk membuat pilihan-pilihan yang tepat. Ini bukan mengenai uang sebab itu bukan masalah dengan pindha ke West Ham,” ucapnya pada situs agennya Sports Promotion (www.sport-promotion.nl).

“Anda harus yakin bahwa Anda mengambil langkah yang tepat dan saya tidak (merasakan hal itu), itulah mengapa saya menolak West Ham dan menunggu ketertarikan dari klub-klub lain.” “Saya yakin saya akan menemukan klub lain sebelum 31 Januari, ketika bursa transfer ditutup.” Situs itu mengatakan bahwa Everton berkata pada Heitinga bahwa ia bebas untuk pergi dan klub telah menyetujui kesepakatan dengan West Ham.

Sejak Roberto Martinez menjadi pelatih Everton pada musim panas, Heitinga hanya dimainkan pada dua pertandingan Piala Liga.” Hal itu membuat dirinya kehilangan tempat di tim nasional Belanda. Pelatih Louis van Gaal telah menjelaskan bahwa ia hanya akan memilih pemain-pemain yang tampil secara reguler di level klub.

“Saya ingin memainkan setiap pertandingan karena saya masih memiliki rasa lapar yang besar untuk bermain,” kata Heitinga. “Saya bugar dan berada dalam bentuk terbaik pada kehidupan saya.” Sang pemain tampil pada final Piala Dunia 2010 melawan Spanyol dan telah memperkuat timnas Belanda sebanyak 87 pertandingan. (ant)

Berita Terkait

BAGIKAN