Fernando Torres Merayakan Tahun Baru dengan Romantis

Foto: Twitter

Sayangi.com – Sama seperti seluruh penduduk lain di belahan bumi ini, para pesepakbola juga merayakan tahun baru dengan cara mereka masing-masing. Kali ini Bolanet berhasil mengamankan tiga gambar dari bintang sepakbola dunia: Gareth Bale, Fernando Torres, Lukas Podolski, dan Lionel Messi, yang tengah merayakan tahun baru dengan cara mereka masing-masing.

Bale tertangkap kamera sedang bersama kekasihnya Emma Rhys Jones, serta teman dekatnya yang lain dalam sebuah pesta tahun baru. Kebetulan pemain asal Wales itu sedang mengalami cedera dan tak ikut terbang bersama Real Madrid ke Doha untuk menghadapi PSG di laga persabahatan.

Lain lagi dengan Torres. Ia mengunggah sebuah foto romantis dengan Ollalo Dominguez di sebuah gurun pasir. Hal yang sama juga dilakukan oleh Lionel Messi bersama kekasihnya, Antonella Roccuzzo.

Tidak seperti tiga pemain lainnya, Podolski nampaknya tak memiliki waktu untuk romantisme. Striker Arsenal itu lebih memilih mengisi malam pergantian tahun dengan…bermain kembang api!.