Real Tidak Menjual Atau Membeli Pemain Pada Januari

Foto: Real Madrid

Doha, Sayangi.com – Real Madrid tidak berencana menambah atau menjual pemain manapun pada bursa transfer Januari, kata pelatih Carlo Ancelotti pada Kamis.

“Tidak ada yang baru mengenai masalah itu,” kata Ancelotti pada konferensi pers setelah Real mengalahkan Paris Saint Germain 1-0 pada pertandingan persahabatan di Doha.

“Tidak ada pemain yang akan pergi, begitu juga kami tidak akan merekrut siapapun,” tambah pria Italia itu. “Bagi kami, bursa (transfer) sudah ditutup.” Ancelotti juga ditanyai mengenai pembicaraan antara klub dan Xabi Alonso mengenai perpanjangan kontrak gelandang Spanyol itu, yang akan habis pada akhir musim ini, dan berkata dirinya mengharapkan kesepakatan dapat segera tercapai.

Pengalaman, pengendalian bola, dan kemampuan mengoper Alonso menjadi krusial bagi harapan-harapan Real untuk meraih trofi bergensi pada musim ini dan ke depan, namun minimnya pengumuman mengenai kontrak baru telah memicu spekulasi bahwa mantan pemain Liverpool berusia 32 tahun ini dapat mencari kesepakatan yang lebih menguntungkan di tempat lain.

“Kami percaya bahwa pada akhirnya kami akan menemukan solusi dan klub serta pemain akan mencapai kesepakatan,” kata Ancelotti. (ant)