Hughes Didenda Karena Diusir dari Tepi Lapangan

Foto: Skysport

London, Sayangi.com – Pelatih Stoke City Mark Hughes didenda sebesar 8.000 pound setelah mengakui dakwaan melakukan tindakan tidak pantas, demikian diumumkan FA pada Kamis.

Dakwaan itu terkait dengan pengusiran dirinya dari tepi lapangan saat Stoke kalah 1-5 dari tuan rumah Newcastle United di pertandingan Liga Utama Inggris pekan lalu.

Hughes dikirim ke tribun penonton setelah bereaksi marah saat gelandang Stoke diusir keluar lapangan, karena telah menerima dua kartu kuning pada babak pertama pertandingan di St James Park, ketika tim tamu unggul 1-0.

Bek Stoke Marc Wilson juga mendapat kartu merah pada pertandingan tersebut.

Bagaimanapun, pria Wales itu terhindar dari skors di pinggir lapangan, sehingga ia akan dapat mendampingi timnya untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA saat menjamu Leicester City pada Sabtu.

“Pelatih Stoke City Mark Hughes didenda hukuman standar yakni 8.000 pound setelah ia mengakui dakwaan tindakan tidak pantas FA,” demikian bunyi pernyataan FA.

“Dakwaan itu seputar sikapnya selama atau sekitar 40 menit pertandingan Stoke melawan Newcastle United pada 26 Desember 2013, yang melanggar peraturan mengenai sikap tidak pantas.” (ant)


Berita Terkait

BAGIKAN