Ajax Amsterdam Kontrak Striker Berdarah Indonesia

Foto: Twitter

Amsterdam, Sayangi.com – Pemain keturunan Indonesia, Ezra Walian, resmi bergabung dengan Ajax Amsterdam dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Striker berdarah Manado itu akan tampil membela Ajax Amsterdam Jugend atau tim yunior Ajax B yang dilatih oleh Gery Vink.

“Pemain muda Ajax, Ezra Walian, telah dikontrak,” bunyi pernyataan klub dalam situs resmi, Ajax.nl, Kamis, 2 Januari 2014. “Kontrak tersebut memiliki jangka waktu tiga tahun atau sampai dengan 30 Juni 2017.”

Pemain kelahiran Amsterdam, 17 tahun lalu, itu telah memperkuat timnas Belanda U-15, U-16, dan U-17. Di timnas Belanda U-17, Walian sukses mencetak lima gol dalam dua pertandingan.

“Hari ini saya menandatangani kontrak pertama saya bersama Ajax. Kontrak ini berdurasi tiga tahun. Hebat! Mimpi saya telah menjadi kenyataan,” tulis Ezra di akun Twitter miliknya, @ezzie1020, 30 Desember lalu.

Di tim Ajax Jugend, Walian bermain satu tim dengan Joe van der Sar, putra dari kiper legendaris Belanda dan Manchester United Edwin van der Sar.

Berita Terkait

BAGIKAN