Jebol Gawang PSG, Jese Minta Tempat di Skuat Utama Madrid

Foto: Real Madrid

Sayangi.com – Jese Rodriguez tampil mengesankan dengan membawa Real Madrid mengalahkan tim bertabur bintang lainnya Paris Saint-German (PSG) dalam laga persahabatan di Doha Qatar Jumat (3/1) dini hari WIB. Atas prestasinya tersebut, Jese merasa pantas mendapatkan tempat di skuat utama Madrid.

Dalam laga yang di gelar Khalifa International Stadium, striker berusia 20 tahun itu sukses menjebol gawang PSG pada menit ke-18.

“Saya sangat senang dengan pertandingan hari ini. Lapangan dan para penonton sangat spektakuler, begitu juga dengan rekan-rekan setim,” ucap Jese usai pertandingan, seperti dilansir laman resmi klub.

“Bermain untuk Madrid sungguh sulit. Anda harus membuat kesan dan mendapatkan tempat. Saya berpikir bahwa saya layak mendapatkan tempat di tim dan manajer melihat itu. Saya harus berterima kasih kepada manajer dan Zidane untuk keyakinan yang mereka percayakan kepada saya, ” ujarnya bersemangat.

Jese dipromosikan ke tim senior El Real sejak 2011. Hingga saat ini ia sudah mengoleksi dua gol dan 16 cap untuk Los Blankos.