Sadis! Miss Venezuela & Suami Ditembak Mati di Depan Putrinya

Foto: istimewa

Caracaz, Sayangi.com – Sadis dan tragis. Miss Venezuela 2004, Monica Spear Mootz (29) dan suaminya tewas ditembak perampok di depan putrinya yang masih berusia 5 tahun. Dalam kasus ini polisi telah menangkap lima orang yang diduga terkait dengan kasus sadis ini.

Menurut Direktur kepolisian forensik Jose Gregorio Sierralta, peristiwa penembakan Monica Spear dan suaminya, Thomas Henry Berry (39) asal London, Inggris ini berawal ketika mobil mereka melintas di jalan raya yang menghubungkan Puerto-Cabello dengan Valencia, Senin (6/1) pukul 10 malam waktu setempat, seperti dikutip Dailymail.

Tiba-tiba mobil mereka mengenai sebuah benda. Mobil pun mogok. Ketia Spear mencegat truk derek, tiba-tiba muncul lima pria bersenjata. Petugas derek yang mengetahui itu langsung melarikan diri, sementara Monica dan Thomas masuk ke mobil Toyota Corolla mereka dan menguncinya. Para pria bersenjata itu kemudian menembaki mobil tersebut.

Maya Berry Spear putri mereka yang berusia 5 tahun mengalami luka tembak di kaki kanan. Kini Maya Berry Spear kondisinya stabil dan masih dalam perawatan pihak medis.

Menteri Dalam Negeri Miquel Rodriquez Torres mengatakan telah menahan dan menginterogasi lima orang terkait pembantaian ini.(GWH)

Berita Terkait

BAGIKAN