Terkait Perceraiannya, Nikita Mirzani Bikin Sensasi Baru

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Di awal tahun 2014 ini rupanya tak hanya aktris cantik Cut Tari dan Christy Jusung yang sedang diterpa kabar perceraian, artis sensasional Nikita Mirzani pun dikabarkan telah menggugat cerai Sajad Ukra, pria yang menikahinya pada 11 Oktober 2013 silam.

Berdasarkan informasi dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 3170/Pdt.G/2013/PAJS. Dalam daftar gugatan cerai yang didaftarkan pada 24 Desember 2013 tersebut tertulis nama Nikita Mirzani Binti Mawardi sebagai penggugat dan Sajad Ukra Bin Haldar Ukra sebagai tergugat.

Namun tak seperti Cut Tari dan Christy Jusung yang membenarkan kabar tersebut, model majalah pria dewasa itu malah membantah tegas kabar tersebut meski telah ada bukti gugatan cerainya.
Melalui akun twitternya, Nikita mengatakan bahwa kabar gugatan cerai tersebut tidak benar adanya. Ia bahkan menegaskan bahwa hubungannya dengan suaminya masih baik-baik saja dan sedang berlibur merayakan tahun baru di rumah mertuanya di New Zealand bersama suaminya.

Seakan ingin membuktikan kebenaran perihal keberadaannya di New Zealand, Nikita pun mengunggah location tag di akun twitternya. Location tag tersebut menunjukan Nikita tengah berada di Tralee Terrace Dannemora, North Island, New Zealand. Di location tag sebelumnya juga menunjukan jika Nikita tengah berada di kawasan Selandia Baru itu, tepatnya di Kilkeenny Drive Dannemora, North Island.
“Saya sama suami baik2 aja. Ga ada masalah apapun, jd gosip yg beredar itu tidak benar,” tulis Nikita dalam akun twitternya.

Mengapa Nikita masih terus berkelit meski bukti otentik gugatan cerai tersebut ada di arsip pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan? Inikah sensasi baru yang sengaja dibuat Nikita Mirzani?

(VAL)