Ini Cerita Romantis Darin Mumtazah dengan LHI

Foto: Sayangi.com/Bara Ilyasa

Jakarta, Sayangi.com – Tiga minggu belakangan ini istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), Darin Mumtazah rutin datang ke Rutan Guntur KPK. Wanita belia berusia 19 tahun ini datang untuk menjenguk suaminya yang ditahan KPK karena menjadi terpidana kasus korupsi impor daging sapi. Suaminya telah divonis 16 tahun penjara.

Meski demikian, Darin adalah seorang istri yang setia. Wanita yang dinikahi LHI pada akhir Desember 2012 itu akan tetap menjadi istri hingga kelak LHI dibebaskan nanti.

“Sebagai seorang istri apapun yang terjadi sama ustadz, apa yang orang omongin tentang ustadz, saya tetap menunggu ustadz, tetap menemani ustadz,” kata Darin di KPK, Jakarta, Kamis (9/1).

Sebagai wujud kesetiannya, Darin yang datang pukul 09.40 WIB itu mengaku ingin memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Luthfi.

“Oh iya dong (ingin punya anak dari Luthfi),” ujarnya.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menjatuhkan pidana 16 tahun penjara terhadap terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang, Luthfi Hasan Ishaaq. Ia dianggap bersalah melakukan tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan secara bersama-sama.

Darin menikah dengan Luthfi saat duduk di bangku kelas III SMK. Dalam surat dakwaan menyebut Luthfi memberikan Mitsubishi Grandis kepada Darin setelah keduanya menikah. Luthfi sempat mengajak Darin beserta ayah dan ibunya berbulan madu ke Malaysia. Tiket diberikan oleh Ahmad Fathanah.(GWH)